Info Paket Umroh Promo 2016 Murah

Info Daftar Umroh! 0822 1615 2255

Info Paket Umroh Promo 2016 Murah Travel Aida Tour 

Ada promo Travel Aida Tour yang berbeda dan mengutungkan, apa itu??? Kini telah hadir satu solusi yang di nati banyak orang. Nikmati berbagai keunggulan yang menarik dan mudah sebagai bukti pelayanan terbaik kami untuk anda. Di sini banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dan percayakan bersama kami segala kebutuhan anda. Umroh, adalah ibadah yang banyak di lakukan dan di inginkan oleh banyak orang dengan mudah. Ibadah yang di lakukan di tanah suci ini akan membuat anda mendapatkan semuanya dengan mudah tanpa perlu khawatir. Saat ini, ada banyak biro haji dan umroh yang memberikan segudang penawaran yang luar biasa untuk anda gunakan. Namun, anda bisa mempercayakan semua kebutuha anda hanya di sini. Dengan adanya paket umroh promo 2016 adalah paket yang kami tawarkan untuk anda yang ingin menunaikan ibadah umroh tanpa perlu pusing dengan biaya yang di keluarkan.

Harga Paket Umroh Murah Travel Aida Tour 2016 $1400

Info Paket Umroh Promo 2016 MurahBanyak sekali penawaran fantastic dan potongan- potongan yang membuat anda lebih hemat. Dengan adanya paket umroh promo 2016 kebutuhan anda selama menunaikan ibadah umroh akan semakin baik. Umroh sebagai ibadah yang penting, tentunya membutuhkan persiapan yang matang karena proses yang cukup panjang. Dengan proses yang di lakukan inilah yang akan membuat anda semakin nyaman seperti berada di rumah sendiri. Fasilitas dan pelayanan yang di tawarkan sangatlah banyak dan ramah. Mulai dari handeling, perlengkapan umroh, keberangkatan yang jelas,  akomodasi pulang pergi, akomodasi selama di tanah suci, catering, penginapan berupa hotel ataupun apartement dan lainnya. Maka jangan heran jika banyak jamaah kami yang mempercayakan semua kebutuhannya hanya di sini.
---------------------------------------------------------------------------------

Paket Umroh Promo 2016 Hot umrah promo 2015

UMROH PROMO

16 Februari dan 15 Maret
Kuota hanya 30 seat

Quad : $1400 Triple: $1500 Double: $1600
Makkah : Grand Riyadah/setaraf
Madinah : Mukhtara Internasional /setaraf
---------------------------------------------------------------------------------
Travel Umroh Aida Tour Sebagai biro umroh terpercaya dan berpengalaman, inilah bukti pelayanan kami untuk memberikan sesuatu yang berbeda untuk anda menunaikan ibadah umroh. Melalui paket umroh promo 2016 ini, pastikan hanya di sini anda bisa mendapatkan begitu banyak keuntungan untuk anda. Dengan biaya yang terjangkau dan hemat, proses yang cepat akan membuat anda mendapatkan ibadah yang sempurna dan khusyuk sehingga mampu mendekatkan diri pada Allah SWT.

demikian informasi admin travel aida tour cabang bogor mengenai "Info Paket Umroh Promo 2016 Murah" semoga bermanfaat bagi anda.
Info Daftar Umroh! 0822 1615 2255

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biro travel informasi pendaftaran umroh Murah Promo dan Hemat bulan desember 2017 di Bogor - Jakarta dengan Promo paket Murah,

Email : travelaidatourindo@gmail.com

  • TRAVEL UMROH AIDA TOURINDO WISATA
  • PT. AIDA TOURINDO WISATA TOURS AND TRAVEL
  • Jl. Paledang No.39 Bogor - jawa barat - Indonesia
  • Phone : 0822-1615.2255
  • E mail: travelaidatourindo@Gmail.com
  • Website : www.haji-indonesia.com
  • Travel Baitussalam Umroh jakarta
    Izin Haji : DEPAG RI No.D/400
    Izin Umroh : DEPAG RI No.D/156

    Kantor AIDA TOURINDO Senin s/d jum'at: pkl 09.00 - 16.30 Sabtu : Pkl. 09.00 - 14.00 Ahad atau Libur Nasional TUTUP
    Copyright © Haji Indonesia - Paket Travel Umroh Murah Promo Desember 2023. All rights reserved. cucunya mbah Google