Tempat Ziarah/Wisata Umroh 9 hari

Info Daftar Umroh! 0822 1615 2255

Paket Umroh 9 Hari 2015

Jamaah paket umrah 9 hari, sebagian memanfaatkan masa luangnya tuk ziarah ke segenap lokasi bersejarah, misalnya gua hira, jabal rahmah, bahkan sampai yang telah sampai di Jeddah bisa merasakan berkunjung ke wisata ke air mancur tertinggi di penjuru dunia.

Gua Hira berada di lereng Jabal Nur, bukit ini merupakan sebagian dari deretan gunung yang berbatu dan mengelilingi kota Makkah. Posisinya berada di Timur Laut kota Makkah dengan jarak sekitar 6 KM dari masjidil haram. Dalam mendaki bukit tersebut yang  terdiri sepenuhnya atas susunan batu-batu tajams dan licin itu diperlukan masa sekitar 1 jam sampai 1,5 jam.

biro travel Paket Umroh 9 hari 2015 di jabal Rohmah
Ziarah ke Jabal Rohmah

demikian tergantung pada kepadatan jamaah yang ikut mendaki bukit dengan sudut kemiringannya antara 70 derajat kurang lebih, tempat dimana Nabi Muhammad SAW menerima wahyu yang pertama kalinya. Dalam Gua Hira sebagian peziarah ada yang antri untuk shalat sunnah dalam Gua tersebut. Gua Hira merupakan tempat menyendiri  atau berkhalwat Rasulullah SAW dan di gua inilah Rasulullah SAW mendapatkan wahyu pertama dari Allah SWT melalui Malaikat Jibril, yaitu "Iqro'" dalam Surat Al Alaq.

Ziarah ke jabal Rohmah dalam Paket umroh 9 hari

Sebagian peziarah juga ada yang membaca kitab suci al qur”an diatas batu cadas di puncak bukit Nur yang dipenuhi tulisan kaligrafi di dekat lokasi gua hira di kota Mekkah. Alternatif lain adalah mengunjungi jabal rahmah yang berlokasi di Arafah. Di Arafah terdapat sebuah bukit/gunung bernama jabal rahmah (gunung kasih sayang) dimana diatasnya terdapat tugu sebagai tanda tempat pertemuan  antara manusia pertama Adam dan Hawa.

Kapan giliran anda mengikuti Paket umroh 9 hari dan dapat berziarah menuju Jabal Rohmah?
Info Daftar Umroh! 0822 1615 2255

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biro travel informasi pendaftaran umroh Murah Promo dan Hemat bulan desember 2017 di Bogor - Jakarta dengan Promo paket Murah,

Email : travelaidatourindo@gmail.com

  • TRAVEL UMROH AIDA TOURINDO WISATA
  • PT. AIDA TOURINDO WISATA TOURS AND TRAVEL
  • Jl. Paledang No.39 Bogor - jawa barat - Indonesia
  • Phone : 0822-1615.2255
  • E mail: travelaidatourindo@Gmail.com
  • Website : www.haji-indonesia.com
  • Travel Baitussalam Umroh jakarta
    Izin Haji : DEPAG RI No.D/400
    Izin Umroh : DEPAG RI No.D/156

    Kantor AIDA TOURINDO Senin s/d jum'at: pkl 09.00 - 16.30 Sabtu : Pkl. 09.00 - 14.00 Ahad atau Libur Nasional TUTUP
    Copyright © Haji Indonesia - Paket Travel Umroh Murah Promo Desember 2023. All rights reserved. cucunya mbah Google