Harga Paket Umroh Plus Turki Murah 2014

Info Daftar Umroh! 0822 1615 2255

Info Harga Paket Umroh Plus Turki Murah 2014

Mau kemana liburan anda minggu ini??? Ingin mendapatkan pengalaman yang jauh berbeda dari biasanya?? Ingin menghabiskan liburan ke berbagai negara ataupun di kota- kota tertentu mungkin sudah menjadi hal yang biasa untuk anda. Namun, bagaimana dengan liburan satu ini??? Pastinya anda akan tertarik untuk mendapatkan promo paket umroh dan berwisata ke turki yang limiited edition ini. Sebagai ibadah yang sakral, umroh membutuhkan persiapan dan kekhusyukan dalam mempersiapkan segalanya dengan mudah. Dengan adanya ibadah ini, membuat seluruh umat muslim dari berbagai negara datang dan berkumpul. Namun, apakah sama harnya dengan paket umroh??? Atau berwisata ke luar negeri seperti biasanya???

Promo Umroh Plus Turki Murah 2014 2015

Paket Umroh Plus Turki BINTANG 4  $ 2450
Hotel Makkah : OLLAYAN AJYAD / Setaraf
Hotel Madinah : SOFRA AL HUDA / Setaraf
Hotel Turki : CEVAHIR

Paket Umroh Plus Turki BINTANG 5  $ 2650
Hotel Makkah : HILTON TOWER / Setaraf
Hotel Madinah : DALLAH TOIBAH / Setaraf
Hotel Turki : CEVAHIR


Ketika memutuskan untuk menggunakan atau menghabiskan waktu liburan atau pergi ke tanah suci memanage semuanya dengan tepat anda pilihan yang bijak. Tour yang di lakukan ini meluangkan waktu yang cukup lama karena hampir lebih 10 hari untuk menghabiskan liburan ini. Akan tetapi, pelayanan dan fasilitas akan sebanding dengan harga paket umroh plus turki murah 2014 yang di tawarkan. Harga paket yang limited edition ini murah dan terjangkau untuk kantong anda, bahkan lebih hemat jika di bandingkan dari biasanya. Selain itu, banyak kebutuhan yang bisa anda temukan dengan mudah di sini. Mulai dari catering, penginapan berupa hotel atau apartement, akomodasi yang di gunakan, dan beberapa kebutuhan lainnya.

Dengan banyaknya kebutuhan yang di gunakan tersebut, tentunya akan membuat anda semakin nyaman dalam menghabiskan waktu yang terbaik untuk anda dapatkan. Selain mampu mendapatkan ibadah yang lebih khusyuk, sempurna dan semakin dekat Allah SWT, anda mampu mendapatkan pengalaman yang berbeda. Adanya kegiatan ini akan membantu anda semakin baik dan nyaman untuk membantu anda mendapatkan hal baru dalam hidup anda. Jadi, apa lagi yang anda tunggu cukup dengan mengeluarkan ongkos tambahan sedikit saja dengan biaya yang lebih hemat melalui harga paket umroh plus turki murah 2014 ini akan menjadi sesuatu yang berbeda untuk anda dan para jamaah lainnya.

Demikian informasi & tulisan admin Haji Indonesia mengenai "harga paket umroh plus Turki murahh 2014 2015". semoga menjadi solusi keberangkatan anda. Trimakasih
Info Daftar Umroh! 0822 1615 2255

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biro travel informasi pendaftaran umroh Murah Promo dan Hemat bulan desember 2017 di Bogor - Jakarta dengan Promo paket Murah,

Email : travelaidatourindo@gmail.com

  • TRAVEL UMROH AIDA TOURINDO WISATA
  • PT. AIDA TOURINDO WISATA TOURS AND TRAVEL
  • Jl. Paledang No.39 Bogor - jawa barat - Indonesia
  • Phone : 0822-1615.2255
  • E mail: travelaidatourindo@Gmail.com
  • Website : www.haji-indonesia.com
  • Travel Baitussalam Umroh jakarta
    Izin Haji : DEPAG RI No.D/400
    Izin Umroh : DEPAG RI No.D/156

    Kantor AIDA TOURINDO Senin s/d jum'at: pkl 09.00 - 16.30 Sabtu : Pkl. 09.00 - 14.00 Ahad atau Libur Nasional TUTUP
    Copyright © Haji Indonesia - Paket Travel Umroh Murah Promo Desember 2023. All rights reserved. cucunya mbah Google