Biaya Paket Umroh Reguler 2015

Info Daftar Umroh! 0822 1615 2255

Persiapan Untuk  Mengikuti Paket Umroh Reguler

Dengan semakin banyaknya minat masyarakat muslim khususnya yang berada di indonesia untuk menjalankan umroh, maka tidak mengherankan bila mayarakat tertentu memanfaatkan peluang yang ada dengan mendirikan biro jasa umroh. Yah, dengan adanya biro jasa umroh tersebut tentu sangat memudahkan masyarakat di dalam memperoleh informasi tentang perihal keberangkatan, dan juga tentang kepulangan dari umroh tersebut.

dengan semakin banyaknya perbedaan masyarakat di dalam menjalankan umroh, maka berakibat pada banyaknya jenis paket umroh itu sendiri. Adapun contohnya yaitu paket umrah reguler, paket umrah rombongn,dan masih banyak yang lainnya.

Harga | Biaya Jadwal Paket Umroh Reguler murah 2015 : $1675 USD

Program paket umrah Reguler 2015 tersebut merupakan hal yang sangat diminati dan dicari- cari oleh masyarakat luas. Hal tersebut dikarenakan sistem paket umroh tersebut memiliki banyak kemudahan bagi Anda atau para jamaah lainnya.

Harga paket umroh reguler yang ditawarkan adalah  mulai dari $1675 Usd. berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk berlangsungnya demi kelancaran ibadah umroh anda.

yah, meskipun segala hal dalam paket umroh reguler tersebut telah disediakan oleh biro jasa perjalanan umroh tersebut, Anda sebagai jamaah pun harus menyiapkan barang - barang yang dibutuhkan dalam menjalankan umroh tersebut.

Hal yang dibutuhkan yaitu tas pasport, koper besar, bahan batik seragam, kain ihram (khusus jamaah pria), mukena atau bergo (khusus untuk jamaah wanita), buku doa dan panduan manasik. Barang- barang yang disebutkan di atas tersebut harus Anda persiapkan dan dibawa demi kelancaran ibadah umroh Anda.

Promo Paket Umroh Reguler 2015

Alsha Tours Travel umroh memberikan promo untuk program 2015 yaitu "Paket Umroh 10 orang gratis 1 jamaah". Program ini berlaku untuk paket umroh keluarga/rombongan dengan paket harga di 1675 Usd/pack. untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi divisi marketing kami.

Sekian ulasan admin Haji-Indonesia.com mengenai "Biaya Paket Umroh Reguler 2015" semoga bermanfaat dan menjawab kebutuhan anda, terima kasih ya.
Info Daftar Umroh! 0822 1615 2255

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Biro travel informasi pendaftaran umroh Murah Promo dan Hemat bulan desember 2017 di Bogor - Jakarta dengan Promo paket Murah,

Email : travelaidatourindo@gmail.com

  • TRAVEL UMROH AIDA TOURINDO WISATA
  • PT. AIDA TOURINDO WISATA TOURS AND TRAVEL
  • Jl. Paledang No.39 Bogor - jawa barat - Indonesia
  • Phone : 0822-1615.2255
  • E mail: travelaidatourindo@Gmail.com
  • Website : www.haji-indonesia.com
  • Travel Baitussalam Umroh jakarta
    Izin Haji : DEPAG RI No.D/400
    Izin Umroh : DEPAG RI No.D/156

    Kantor AIDA TOURINDO Senin s/d jum'at: pkl 09.00 - 16.30 Sabtu : Pkl. 09.00 - 14.00 Ahad atau Libur Nasional TUTUP
    Copyright © Haji Indonesia - Paket Travel Umroh Murah Promo Desember 2023. All rights reserved. cucunya mbah Google